Home
Orientasi dan Pelatihan Pendataan Keluarga (PK) Tahun 2021 di Kecamatan Bati-Bati

Orientasi dan Pelatihan Pendataan Keluarga (PK) Tahun 2021 di Kecamatan Bati-Bati

 

Tim Penyuluh KB Balai Penyuluhan KB Kecamatan Bati-Bati melaksanakan kegiatan Orientasi dan Pelatihan Teknis Pendataan Keluarga Tahun 2021 untuk Wilayah Kecamatan Bati-Bati, dengan Narasumber Team Teaching PK 21 Kabupaten Tanah Laut, membahas masalah persiapan pendataan keluarga dan tata cara pengisian formulir pendataan yang diikuti oleh Kader Pendataan Keluarga (PK) 21 se-Kecamatan Bati-Bati.

Orientasi dan Pelatihan Pendataan Keluarga (PK) Tahun 2021 tersebut dilaksanakan di aula lantai 2 kantor Kecamatan Bati-Bati, pada Kamis pagi (18/3).

Pendataan keluarga menjadi sesuatu yang sangat penting bagi pemerintah dalam menyediakan basis data keluarga untuk intervensi Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) dan program Pembangunan lainnya.

Diharapkan orientasi dari program ini menghasilkan data yang berkualitas melalui proses pengumpulan, pengolahan, penyajian, penyimpanan serta pemanfaatan data dan informasi kependudukan dan keluarga.

Program tersebut akan dilaksanakan di Kecamatan Bati-Bati mulai tanggal 1 April s.d 31 Mei 2021 mendatang.

“Kami Siap Melaksanakan dan Mensukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021 di Kec. Bati-Bati.” ungkap Camat Bati-Bati Aan Norhuda. S.Sos.

 

Komentar Facebook