Home
Operasi Pasar Gas Untuk Masyarakat Bati-Bati Kedua Kalinya

Operasi Pasar Gas Untuk Masyarakat Bati-Bati Kedua Kalinya

Kedua kalinya, operasi pasar gas LPG 3 Kg digelar atas kerjasama Diskopdag Tala dan Bagian Ekonomi dan Pembangunan Setda Tala bersama PT. Pertamina agen PT. Bunga seroja Wangi, di Balai Desa Bati-Bati Kecamatan Bati-Bati, pada Kamis (16/7).

Secara simbolis, Bupati H. Sukamta menyerahkan gas elpiji 3 kg kepada masyarakat disaksikan Kepala Diskopdag Tala Syahrian Nurdin, Camat Bati-Bati Aan Nor Huda, dan Forkopimcam Bati-Bati.

Dengan tetap menerapkan protokol Covid-19, warga tampak antusias mengantri gas LPG yang dijual dengan Harga Eceran Tertinggi Rp 19.000. Jumlah distribusi gas tersebut sama dengan operasi pasar gas di Bati-Bati sebelumnya pada 22 Juni 2020, yaitu 280 tabung.

Camat Bati-Bati Aan Nor Huda dalam keterangannya menyampaikan bahwa masyarakat menyambut operasi pasar dengan baik. Mengingat banyak masyarakatnya yang terdampak pada omset di masa pandemi, ia turut berharap bantuan dapat terus diberikan untuk warganya, baik dalam bentuk operasi pasar maupun bantuan sembako.

Sementara itu, Bupati H. Sukamta dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat bahwa harga yang diberikan lebih murah dengan pasaran itu merupakan upaya pemerintah dalam menjaga kestabilan harga gas di pasaran sekaligus membantu masyarakat yang terdampak selama masa pandemi Covid-19.

Tidak lupa Bupati H. Sukamta juga menghimbau masyarakat Bati-Bati agar terus menerapkan protokol Covid-19 dalam di setiap kegiatan sehari-hari.

Diketahui, giliran operasi pasar selanjutnya adalah Desa Jilatan Alur Kecamatan Batu Ampar yang akan digelar pada Senin 20 Juli 2020 pukul 08.00 Wita. Warga yang ingin mengantri dipersilakan membawa uang Rp. 19 ribu dan KTP untuk menukarkan 1 buah gas LPG 3 Kg. Satu orang maksimal membawa 2 KTP untuk menukarkan gas LPG.

Komentar Facebook