Home
Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Provinsi Kalsel ke Kantor Kecamatan Bati-Bati

Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Provinsi Kalsel ke Kantor Kecamatan Bati-Bati

Kamis pagi, 11 Februari 2021 Camat Bati-Bati di Kantor Kecamatan Bati-Bati mendapatkan Kunjungan kerja dari Komisi 1 DPRD Provinsi Kalilmantan Selatan dan BPBD Provinsi Kalimantan Selatan. Kunjungan tersebut diadakan dalam rangka transisi Tanggap Darurat Bencana ke pemulihan Pasca Bencana, khususnya bencana banjir.

Menyikapi kondisi terkini pasca bencana banjir di Kabupaten Tanah Laut, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Rachmah Norlias beserta 9 anggota komisinya dan pejabat lainnya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Laut dalam rangka persiapan transisi tanggap darurat ke pasca penanganan banjir di Aula rapat Kantor Kecamatan Bati-Bati. Selain kunjungan Kerja dan sekaligus memberikan bantuan logistik.

Komisi I DPRD Kalsel dalam kesempatan ini memastikan bahwa penanganan pasca banjir di Kabupaten Tanah Laut berjalan dengan lancar, juga memastikan bahwa logistik, obat-obatan dan alat kelengkapan kebersihan warga terdampak banjir sudah terpenuhi, khususnya di Kecamatan Bati-Bati. Komisi I DPRD Kalsel bersedia membantu komunikasi dan koordinasi perihal distribusi bantuan dari provinsi dan percepatan pemulihan pasca banjir.

Komentar Facebook