Home
Bati-Bati Siap Gelar MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten Tanah Laut

Bati-Bati Siap Gelar MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten Tanah Laut

Kecamatan Bati-Bati siap menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Tanah Laut ke-44 yang akan berlangsung tanggal 15 sampai dengan 17 Juli 2022 mendatang.

Panggung utama acara tersebut berlokasi di Lapangan Sepak Bola Temanggung Sutun Desa Padang Kecamatan Bati-Bati, serta terdapat lima titik lomba lainnya yang berlokasi di sekitaran panggung utama.

Kesiapan terlihat dari mulai didirikannya panggung mimbar tilawah serta tenda-tenda tamu undangan di lapangan tersebut.

Panitia pelaksana sudah bekerja sejak dua bulan lalu, tidak ingin acara yang disiapkan mengalami kendala dan keluhan dari para peserta yang diperkirakan mencapai 500 orang.

Selain panggung tempat pelaksanaan MTQ berlangsung, panitia yang berada di bawah koordinasi Camat Bati Bati, H. Rudiansyah, S.Pd, MM, juga sudah menyiapkan 26 pondokan untuk para peserta yang ingin bermalam. Termasuk pondokan dewan juri dan hakim.

Karena MTQ ini tingkat kabupaten, lanjut camat, juga melakukan koordinasi dengan Kodim 1009/Tala, Polres,  Dinas Perhubungan, Kantor Kementerian Agama, Dinas Kesehatan Tala, serta instansi-instansi terkait lainnya. Hal ini dilakukan untuk kelancaran acara MTQ tersebut.

“Kami ingin MTQ di Kecamatan Bati-Bati ini berjalan dengan lancar, dan semua kafilah dapat terlayani dengan baik,” pungkas Camat Bati-Bati.

Referensi : https://banuapost.co.id/2022/07/bati-bati-siap-gelar-mtq-ke-44-tanah-laut/

Komentar Facebook